anjelinass whatsapp

Sekarang Anda dapat Melakukan Video Call dengan 50 Orang di Whatsapp Web

Aplikasi pesan instan populer WhatsApp telah meluncurkan dukungan untuk Kamar Facebook untuk web WhatsApp. Artinya, mereka yang menggunakan WhatsApp di desktop melalui browser internet akan dapat melakukan video call dengan 50 orang menggunakan platform Facebook Rooms.

Cara membuat ruang Messenger di WhatsApp

Pengguna web WhatsApp dapat menemukan opsi untuk menggunakan Ruang Messenger melalui dua opsi. Pertama, melalui sisi kiri atas layar, mengklik ikon tiga titik akan membuka menu yang memiliki opsi ‘Buat ruangan’. Atau, mereka dapat membuka obrolan dengan pengguna dan mengeklik ikon lampirkan di pojok kanan atas untuk menemukan ikon terakhir Ruang.

Mengklik salah satunya akan meminta izin pengguna untuk melanjutkan di Messenger untuk membuat ruang. Setelah pengguna mengklik lanjutkan, mereka akan diarahkan ke tautan baru yang sudah mengambil informasi profil Facebook Anda termasuk gambar profil dan nama profil Anda. Halaman web tersebut berbunyi, “Orang yang memiliki tautan dapat bergabung dan berbagi ruang dengan orang lain, meskipun mereka tidak memiliki Messenger atau Facebook. Anda akan membuat ruangan ini dengan nama Facebook dan gambar profil Anda. ”

Setelah Anda membuat ruangan dan memberikan izin untuk mengakses kamera dan mikrofon Anda, Anda akan dapat pergi ke layar berikutnya yang menawarkan tautan yang dapat dibagikan bersama dengan opsi seperti berbagi layar, melihat peserta panggilan, mematikan mikrofon dan menonaktifkan kamera.

Laporan tentang integrasi antara Ruang Messenger yang baru diluncurkan dan WhatsApp telah diketahui sejak yang pertama diluncurkan. Hal ini bahkan dikonfirmasi oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam postingan pengumumannya di mana dia berkata, “Kamar tidak memiliki batasan waktu, dapat menampung hingga 50 orang, dan Anda dapat membuatnya secara gratis di Messenger, Facebook, dan segera Instagram dan WhatsApp demikian juga.”

Pengguna beta Android WhatsApp telah menambahkan pintasan ini sejak Mei tetapi hingga sekarang belum ada kabar tentang peluncuran fitur ini untuk pengguna iPhone.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top